Gubernur BEM Fakultas Kedokteran: Dekan Cup Merupakan Ajang Pererat Kekeluargaan

Fahmi Fathul Rahman, Gubernur Badan Eksekutif Mahasisiwa (BEM) Fakultas Kedokteran. Pria yang akrab disapa Fahmi ini turut menghadiri Opening Ceremonial Dekan Cup 2016 pada Sabtu, 09 April 2016 di Lapangan Basket Greendormitory.

Dengan gaya bicara yang tenang Fahmi mengatakan bahwa Dekan Cup ini merupakan ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan. Selain itu ia juga terus menyemangati panitia penyelenggara untuk tetap semangat dan kompak dalam menyelenggarakan kegiatan Dekan Cup. “Untuk kepanitiaan yang pasti tetap semnagat, dan tetap kompak karena acara ini masih berlangsung satu bulan lagi,” ujar Fahmi.

Pria kelahiran Sukabumi ini juga berharap tidak hanya opening ceremonial saja yang meriah tetapi kegiatan perlombaan hingga puncak kegiatan yaitu closing ceremonial juga dapat berlangsung meriah dan lancar. Dekan Cup merupakan suatu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya, dimana mahasiswa dan mahasiswi fakultas kedokteran Universitas malahayati dapat menyalurkan bakatnya.

Keamanan dan kenyamanan sebuah pertandingan merupakan salah satu indikator keberhasilan kegiatan tersebut. Oleh sebab itu Fahmi juga terus mengimbau kepada para Atlet yang bertanding agar bermain secara sportif. “Dimohonkan kepada para atlet agar bisa menjunjung tinggi sportifitas sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman,” ujar Fahmi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *