Kesan Sitik dalam Opening Ceremonial Dekan Cup 2016


FAKULTAS Kedokteran Universitas Malahayati mengadakan Opening Ceremonial Dekan Cup 2016 di Lapangan Basket pada Sabtu kemarin. Acara ini dihadiri oleh perwakilan walikota II bidang Ekonomi dan Pembangunan , kaprodi fakultas kedokteran, dekan fakultas kedokteran, dosen pembimbing, perwakilan UKM, Wakil presiden BEM Universitas, serta ratusan mahasiswa/i fakultas kedokteran.

Dekan Cup merupakan suatu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya, dimana mahasiswa dan mahasiswi fakultas kedokteran Universitas malahayati dapat menyalurkan bakatnya. Acara ini sekaligus mempererat hubungan persaudaraan dengan sesama mahasiswa/i fakultas kedokteran. Dekan cup kali ini mengusung tema “Times Journey”. Sesuai dengan tema nya yaitu perputaran waktu, seperti waktu yang tidak pernah berhenti berputar dan selalu meninggalkan kenangan-kenangan indah.

Seorang mahasiswi fakultas kedokteran prodi kedokteran umum angkatan 2014, Sitik dan kawan kawan. memberikan pengakuan senang dan rasa antusias mereka mengikuti serangkaian acara dan ikut memeriahkan Dekan Cup 2016.

“Untuk Dekan Cup kali ini seru banget, kreatif dan usaha panitia tidak sia-sia. Saya sebagai perwakilan yang ikut memeriahkan Dekan Cup kali ini, senang sekali karena perwakilan Walikota ikut menghadiri. Harapan saya untuk Dekan Cup selanjutnya bisa lebih meriah dan semakin banyak penampilan yang akan ditampilkan, walaupun angkatan selanjutnya lebih sedikit mahasiswanya. Tetapi diusahakan tahun depan bukan hanya mengundang Walikota saja tetapi juga mengundang pejabat yang lain,” kata Sitik .[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *