Kunjungan Mahasiswa Universitas Putra Malaysia di Pantai Bahari Pasir Timbul

MAHASIWA Universitas Putra Malaysia (UPM) mengunjungi Objek Wisata Bahari Pasir Timbul, Minggu 10 April 2016. Mahasiswa UPM berkunjung bersama Zaenal Abidin salah seorang dosen pembimbing dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan diikuti juga oleh beberapa mahasiwa dari Universitas Malahayati.

Kunjungan dengan menggunakan bus Universitas Malahayati ini bertujuan untuk camping fun bersama dan untuk menikmati salah satu dari indahnya panorama wisata di Indonesia serta untuk merefresingkan pikiran sebelum mengikuti study banding di Kampus Malahayati.

“Kami sangat bahagia bisa berlibur di pantai sari ringgung. Ayo teman-teman Malaysia kita berlibur ke Indonesia, Indonesia sangat luar biasa indah”, kata Tengku Zatil Aleyya Tengku Mayusi, salah seorang mahasiswa dari UPM.

Setelah dari pantai saat melintas Jl. Wairatai KM. 14, Desa Hurun, Teluk Pandan kita makan siang dan beristirahat di rumah makan Ika dengan menu utama ikan pindang. Setelah makan kita melanjutkan berbelanja dan menikmati ramainya pasar malam di PKOR Way Halim Lampung.

Begitulah gambaran suasana acara kunjungan mahasiswa Universitas Putra Malaysia pada liburan hari minggu bersama Universitas Malahayati. Tak lupa pula mereka mendokumentasikan semua foto saat di pantai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =