Kunjungan Mahasiswa/i UPM dan FKM ke Kota Metro

UNIVERSITAS Malahayati mengadakan kunjungan ke Metro, Lampung pada Rabu, 13 April 2016. Mahasiswa UPM berkunjung bersama Lolita Sary S.Kep M.Kes selaku Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan didampingi oleh Zaenal Abidin selaku dosen pembimbing dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) serta diikuti juga oleh seluruh mahasiwa tingkat 2 dari FKM Universitas Malahayati.

Kunjungan yang diselenggarakan oleh Universitas Malahayati bertujuan untuk memperluas wawasan, memperkenalkan serta memperdalam ilmu tentang kesehatan masyarakat yang ada di Indonesia. “Kami sangat berkesan terhadap pelayanan masyarakat yang ada di Indonesia. Sangat menarik dan spesifik di Malaysia untuk mendapatkan pelayanan seperti ini. Saya berinisiatif untuk membuat dan menerapkan program yang belum saya dapatkan sebelumnya di Malaysia,” kata Muhammad Izzad Syafia Bin Mohd Fauzi, mahasiswa UPM.

Mahasiswa Putra malaysia bersama Universiatas Malahayati berkunjung ke beberapa tempat di kota Metro. Antara lain :

  1. Dinas Kesehatan kota Metroe
  2. Kebun Kolektif Herbal
  3. Posyandu Kesehatan Ibu Dan Anak
  4. Puskesmas Sumber Sari Bantul

Begitulah gambaran kunjungan mahasiswa UPM bersama Universitas Malahayati ke kota Metroe pada Rabu, 13 April 2016. Untuk mengetahui lebih lanjut cerita study banding mahasiswa UMP bersama Universitas Malahayati terus simak update web.malahayati.ac.id. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =