Kapolda Lampung Brigjen Dr Ike Edwin: Semoga Universitas Malahayati Makin Jaya

UNIVERSITAS Malahayati menggelar Seminar Remaja dan Masa Depan sekaligus launching tiga prodi baru di Gedung Graha Bintang  Universitas Malahayati pada Kamis, 14 April 2016. Bahkan, dalam seminar ini sambutan disampaikan Kepala Polda Lampung, Brigjen Pol Dr Ike Edwin SH MH.

Seminar ini juga sekaligus menjadi  launching tiga fakultas baru di Universitas Malahayati yakni Fakultas Hukum, Fakultas Psikologi dan S-1 Farmasi. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus dengan masyarakat luar khususnya siswa/i. Selain itu, acara ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis ke-23 Universitas Malahayati.

“Semoga menambah kejayaan dengan dibentuknya tiga prodi baru di Universitas Malahayati, mahasiswa Malahayati dapat menciptakan generasi baru yang lebih berkualitas untuk Provinsi Lampung, dan memperkaya diri untuk belajar, menjadi seorang yang  pintar dan dilandasi dengan keimanan dan keceradasan,” kata Brigjen Dr Ike Edwin SH MH.

Di samping mengapresiasi Universitas Malahayati, Doktor Ike Edwin yang seorang polisi intelektual ini juga mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama memberantas narkoba. “Dalam program Satgas Anti Narkoba, kita harus melayani pelayanan masyarakat dengan baik, kita bersama tangkap orang yang terlibat narkoba,” kata Kapolda.

Bahkan, Kapolda menambahkan, barang siapa yang dapat melaporkan adanya keterlibatan narkoba akan diberikan hadiah. “Narkoba menyebabkan kesehatan menurun, saya iingin dikampung halaman ini bersih dari narkoba dan saya ingin Provinsi Lampung menjadi contoh provinsi lainnya,” ujar Kapolda.

Sambutan ini berlangsung meriah dikarenakan adanya pembagian hadiah bagi seluruh peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Brigjen Polda Dr Ike Edwin SH MH.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *