Dimas Fadjri Brimantara; Delegasi Malahayati Dalam Accounting Parade 2016

DIMAS Fadjri Brimantara, salah satu peserta delegasi Universitas Malahayati dalam perlombaan Accounting Parade di Universitas Lampung Kamis, 14 April 2016. Dimas biasa disapa mengikuti perlombaan Cepat Tepat Akuntansi bersama dua rekannya Alitha Tsuraya Hanna dan Dayu Renanda Shinta.

Dimas mengaku dalam menghadapai perlombaan tersebut ia berserta timnya telah melakukan persiapan seperti diskusi bersama namun belum maksimal. “Persiapan ada, tapi belum maksimal karena dapet info dan acara sudah mepet,” ujar Dimas.

Meskipun belum berkesempatan masuk babak final Dimas tetap merasa senang bisa berpartisipasi pada kegiatan tersebut. “Walau belum dapet juara tapi seneng aja bisa partisipasi,” ujar Dimas.

Selain itu mahasiswa Jurusan Akuntansi semester keenam ini juga mengungkapkan kesannya menjadi salah satu peserta delegasi Universitas Malahyati. “Bangga menjadi salah satu delegasi, seneng juga bisa ketemu teman sejurusan Akuntansi dari Universitas lain, jadi bisa tambah ilmu dan pengetahuan,” ujar Dimas.

Meskipun belum bisa meraih juara, namun semangat dan partisipasi Dimas dan para peserta patut diapresiasi. Pasalnya dalam sebuah perlombaan menang ataupun kalah merupakan sebuah hasil, yang terpenting kita mampu unjuk diri dalam sebuh persaingan. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =