Ini Kata Siswi YP Unila Bandar Lampung Tentang Malahayati

SEMINAR Remaja dan Masa Depan di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, 14 April 2016. Acara ini merupakan rangkaian Dies Natalis ke-23 sekaligus sosialisasi tiga Program Studi Baru Universitas Malahayati. Nampak siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Bandar Lampung antusias sejak awal acara ini dibuka. Salah satunya adalah Talitha Rizky Amalia, siswa kelas 11 YP Unila Bandar Lampung.

Ia mengatakan, Kapolda Lampung sebagai pembuka acara hari ini menyampaikan dengan bahasa yang pas dan mudah dimengerti. Jadi suasanya asyik tidak membosankan. Selain itu ia juga menjadi lebih tahu bahwa ternyata Lampung memiliki prodi Strata satu Farmasi, dan itu ada di Malahayati.

“Saya baru tahu kalau ada Strata satu Farmasi, saya pikir hanya D-III saja. Malahayati hebat sudah punya S1 Farmasi, ada Psikologi dan Hukum juga ternyata. Saya tertarik sekali melihat Malahayati khususnya Fakultas Kedokteran, karena cita-cita saya memang kesana,” kata Talitha.

Ia yang pertama kali berkunjung ke Malahayati sempat merasa lucu karena melihat kampus yang didominasi warna Hijau. “Lucu, kampusnya hijau semua. Rapih banget, agak sulit ya kak ngebedain gedung perkuliahannya, kayanya sama semua. Luas, kerenlah pokoknya. Kalau memang jodoh, saya tertarik sekali ambil Fakultas Kedokteran Malahayati. Kalau di Negeri agak sulit persaingannya,” ujar Talitha sambil bercanda.

Talitha berharap, Malahayati di usia yang hampir 23 tahun bisa semakin jaya dan sukses serta menghasilkan lulusan yang terbaik, dan mampu diserap didunia kerja. Penambahan prodi-prodi baru juga dibutuhkan agar semakin banyak pilihan di Kampus Hijau Mahalayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − six =