Prodi Kedokteran Umum Gelar Yudisium Dokter Muda dan Janji Koas

FAKULTAS Kedokteran Program Studi Kedokteran Umum Gelar Yudisium Dokter Muda dan Janji Koas periode 15 April di Ruang 1.22 Universitas Malahayati Jumat, 15 April 2016. Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Dekan Fakultas Kedokteran, Kepala Program Studi Kedokteran Umum, Dosen, Ust. Zulfadli dan 106 mahasiswa/i kedokteran umum yang mengikuti acara pelatihan dokter dan janji koas.

Berikut Serangkaian Acara pada Pelatihan Dokter Muda dan Janji Koas yakni, pembacaan daftar peserta pelantikan, pembacaan janji koas, pembacaan pakta integritas profesi, dan sambutan-sambutan.

“Hari ini merupakan hari yang baik, karena kalian sudah melewati langkah menjadi seorang sarjana kedokteran, artinya semua itu sudah dipegang. Lepas dari hari ini, kalian akan masuk kedalam tahap magang atau kuliah praktek. Jadi ilmu-ilmu yang sudah dipelajari di kampus tolong diaplikasikan, ” dr Toni Prasetya Sp PD, Dekan Fakultas Kedokteran.

“Manfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam koas. Berikan tanggungjawab dan junjung rasa hormat serta cinta kepada pasien, dan jangan sampai mempermainkan pasien. Integrasi dan etika di gunakan dan menjalin kerjasama yang baik serta saling menghormati,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =