Sambutan Wakil Rektor I; Jangan Menjadi Seorang yang Pesimis

FAKULTAS Kedokteran Program Studi Kedokteran Umum Gelar Yudisium Dokter Muda dan Janji Koas periode 15 April di Ruang 1.22 Universitas Malahayati Jumat, 15 April 2016. Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Kedokteran, Kepala Program Studi Kedokteran Umum, Dosen, Ust. Zulfadli dan 106 mahasiswa/i kedokteran umum yang mengikuti yudisium dokter dan janji koas.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati, dr Achmad farich MM menghadiri yudisium dokter dan janji koas periode 15 April. Ia sengaja datang untuk memberi dukungan serta wejangan kepada para lulusan Fakultas Kedokteran.

“Proses ngajar-mengajar sampai saat ini berlangsung dengan baik. Kalian akan merasakan model pendidikan yang lebih sulit lagi yaitu pendidikan profesi yang 98% adalah praktek. Dalam waktu 2 tahun tersebut manfaatkan ilmu yang sudah dipelajari di kampus lalu diterapkan. Mudah-mudahan kalian sukses sampai akhir,” kata dr Achmad farich MM.

“Saya berpesan agar banyak-banyaklah aktif dan jaga nama baik almamater. Ingat selesai anda koas, anda akan dituntut untuk melakukan ujian. Anda harus memenuhi standar. Koas dimana pun tak perlu khawatir. Semoga kedepannya lulusan Fakultas Kedokteran terus meningkat hingga 95%. Jangan menjadi seorang yang pesimis dan harus optimis,” tambahnya.[]

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =