Hari Kedua Kongres Dewan Mahasiswa 2016

HARI kedua Kongres Dewan Mahasiswa 2016 di Malahayati Tax Center (MTC) Minggu, 17 April 2016 berjalan dengan antusias. Kongres dihadiri oleh puluhan mahasiswa/i dari perwakilan setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dengan semangat kekeluargaan.

Kongres kali ini menyungsung tema “Dengan Semangat Kita Satu Menyongsong Masa Depan KM Unimal yang Memiliki Rasa Solideritas dan Integritas Lebih Baik Lagi”. Adapun tujuan diselenggarakannya Kongres ini adalah untuk:

1. Mengamandemen UUD KM Unimal
2. Evaluasi DPM dan BEM-U
3. Pemilihan raya DPM dan BEM-U
4. Sebagai fasilisator aspirasi mahasiswa
5. Membahas permasalahan internal KM Unimal.

Dalam hari kedua kongres membahas mengenai Undang-undang dasar Keluarga Mahasiswa Universitas Malahayati (KM Unimal) Bandar Lampung yakni bentuk kedaulatan, kongres dewan mahasiswa, kekuasaan pemerintahan universitas, staf ahli, kementrian BEM, pemerintahan Fakultas, kekuasaan legislatif, suksesi lembaga kemahasiswaan, hal keuangan, UKM, anggota dewan dewan mahasiswa, keanggotaan, bendera dan lambang KM Unimal, tata urutan peraturan, perubahan UUD keluarga mahasiswa Unimal, aturan peralihan, aturan tambahan dan struktural KM Unimal. Kongres hari kedua ini dipimpin oleh Theo Yudha Atmaja, Preseidium I dan Edy Gunawan, Presidium II serta Ulfa Alenda, Presidium III.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =