Pertandingan Basket Hari kedelapan Dekan Cup Semakin Ramai Penonton

PERTANDINGAN basket Dekan Cup Universitas Malahayati diramaikan oleh banyak penonton. Pertandingan basket ini berlangsung di Lapangan Olahraga Greendormitory, Selasa 19 April 2016. Pertandingan hari ini mempertemukan dua tim pertandingan antara Vertebrae Putri melawan Articu14tio putri untuk pertandingan pertama dan mempertemukan tim Cranium melawan Articulasio.

Dekan Cup dengan perlombaan basket pada hari ini bukan hanya menyalurkan bakat dalam pertandingan saja namun sekaligus mempererat hubungan persaudaraan dengan apresiasi dan ikut serta mahasiwa dalam mendukung timnya.

Pertandingan basket hari ini dimulai pukul 15.30 dengan Vertebrae Putri melawan Articu14tio putri, dengan skor 25-13 pada quarter keempat.  Dengan skor 25 poin untuk Vertebrae Putri maka, Vertebrae Putri yang meraih kemenangan pada pertandingan pertama hari ini.

Dilanjutkan dengan pertandingan kedua yang mempertemukan Articulasio melawa cranium, dengan skor 12-04 pada Quarter pertama. Pada Quarter kedua Articulasio masih bisa menambah skornya menjadi 22 poin dan Cranium meraih  skor 10. Hingga pada Quarter keempat Articulasio meraih skor poin dengan selisih nilai yang tidak jauh berbeda 26-22. Skor 26 inilah yang membawa Articulasio meraih kemenangan pada pertandingan basket hari ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *