Titus Prayogo; Ketua AMDM 2015

ANGGOTA Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) adalah suatu wadah khusus untuk mahasiswa baru tahun ajaran baru yang ingin lebih mengetahui tetantang organisasi di Universitas Malahayati yang dibina langsung oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM-U). Adapun ketua AMDM angkatan 2015, Titus Prayogo begitu nama lengkapnya. Pemuda yang akrab disapa titus ini adalah mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2015.

Titus yang bergabung dengan AMDM sejak 15 November 2015 ini dipercaya oleh teman-temannya mengemban amanah sebagai ketua AMDM 2015. Ia dilantik tepat pada 06 Januari 2016. Banyak pengalaman yang ia dapat dalam kurun waktu itu sehingga ia siap memimpin AMDM 2015.

Motivasinya menjabat sebagai ketua AMDM ini ingin menanamkan kekompakan antar rekan AMDM. “Saya ingin menjadikan antar rekan AMDM lebih kompak dan saya tidak suka hanya menjadi ekor yang hanya mengikuti kemana arah kepala berjalan, itu sebabnya saya ingin jadi kepala yang menentukan arah ekor saya,” kata Titus kepada malahayati.ac.id via pesan elektronik.

Menurut Titus organisasi yang ia pimpin ini merupakan tantangan baginya, karena sulit menyatukan perbedaan sifat untuk menjadi kompak. Namun ini tak jadi penghalang baginya memimpin AMDM 2015. Pengalamannya dalam dunia organisasi pun tak perlu diragukan, ia pernah tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Mahasiswa kelahiran 28 Juli 1998 ini mengaku terkesan dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Malahayati. “Organisasi di Malahayati ini mandiri, karena meski minim akan dana kegiatannya mampu terlaksana,” kata mahasiswa asal Kalianda, Lampung itu.

Ia pun berharap agar AMDM 2015 menjadi lebih kompak lagi dan Universitas Malahayati mendukung lebih kegiatan kemahasiswaan supaya mahasiswa mendapatkan manfaat lebih dari berorganisasi. “Alangkah baiknya jika yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi,” katanya menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *