UKM Rohima Gelar Rapat Untuk Persiapan Acara Tablig Akbar

UNIT Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rohima menggelar rapat untuk persiapan Tablig Akbar di mushola Universitas Malahayati pada 22 April 2016. Rapat Rohima dihadiri oleh seluruh anggota UKM Rohima yang akan menjabat sebagai panitia di acara Tablig Akbar pada Minggu, 24 April 2016.

UKM Rohima adalah sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang agama islam khususnnya di lingkup Universitas Malahayati. UKM Rohima merupakan salah satu UKM tertua di Universitas Malahayati.

Acara rapat UKM Rohima bertujuan untuk mematangkan acara Tablig Akbar yang akan diisi oleh Uztadz. Hafidzudin Siddiq Lc ia adalah Da’i, Pemerhati Gerakan Islam Lampung, Pimpinan Umum Majalah Remaja Al-Fityan Lampung. ia akan memberi kajian dengan tema “Seberkas Cahaya di Ujung Zaman”.

“Semoga acara Tabligh Akbar yang kami adakan tahun ini berjalan lancar. Harapan saya semua masyarakat kampus, masyarakat luar serta para undangan dapat meringankan langkahnya untuk hadir pada  Tabligh Akbar hari minggu nanti. Semoga yang hadir bisa meraih hidup mulia di akhir zaman” ujar Siti Sarah Soraya salah seorang anggota Rohima yang menjadi panitia acara Tablig Akbar.[]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + thirteen =