Hasil Pertandingan Basket Dekan Cup Yang Semakin Mendekati Final

HASIL pertandingan basket Dekan Cup yang semakin mendekati final pada hari kesepuluh ini berlangsung dengan lancar di Lapangan Olahraga Greendormitory, Jumat, 22 April 2016. Pertandingan hari ini mempertemukan tiga tim pertandingan antara Hipofisis B melawan Vertebrae C untuk pertandingan pertama, pada pertandingan kedua mempertemukan tim Cranium B melawan Vertebare B dan pada pertandingan ketiga mempertemukan Articulasio melawan Cranium.

Pertandingan basket hari ini dimulai pukul 15.30 dengan Hipofisis B melawan Vertebrae C, dengan skor 20-07 pada quarter keempat. Dengan skor 20 poin untuk Hipofisis B maka, Hipofisis B yang meraih kemenangan pada pertandingan pertama hari ini.

Dilanjutkan dengan pertandingan kedua yang mempertemukan Cranium B melawan Vertebare B, dengan skor 32-15 pada Quarter keempat. Skor 32 inilah yang membawatim Cranium B ikut meraih kemenangan pada pertandingan kedua hari ini.

Rejeki memang tidak kemana, begitulah yang dirasakan oleh tim basket Cranium pada pertandingan ketiga melawan Articulasio. Tim Articulasio diWalk over (W.O) karena tidak hadir di Lapangan saat pertandingan sudah dimulai maka tim Articulasio didiskualifikasi atau dianggap telah menyerah. Dan kemenangan pada pertandingan ketiga hari ini diraih oleh tim Cranium.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =