Rivan dan Galuh: Hijau Kampusku, Lestari Bumiku

UNIT Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahapala Universitas Malahayati melakukan aksi penamaan tanaman Jumat 22 April 2016. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari bumi internasional ini, bertujuan untuk mengenalkan tumbuhan yang ada di Kampus kepada masyarakat Malahayati.

Rivan Tri Suhada, Ketua Umum Mahapala mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini maka masyarakat kamous dapat lebih perhatian terhadap lingkungan sekitar. “Manusia bisa mencintai sesuatu jika ia mengenal objeknya, oleh sebeb itu kita mencoba memperkenalkan nama-nama tumbuhan kepada masyarakat kampus,” ujar Rivan.

Selain itu Rivan juga berharap agar masyarakat kampus lebih peduli terhadap tumbuhan yang berada di lingkungan kampus.”Semoga dengan diadakan kegiatan ini masyarakat kampus lebih peduli menjaga lingkungan kampus,” ujar Rivan.

Ketua pelaksana kegiatan tersebut, Galih Dwi Wirandani juga menyampaikan kesannya turut aktif dalam kegiatan tersebut. “Seneng bisa berperan aktif di organisasi lingkungan, mencintai lingkungan dengan mengenal lingkungan itu sendiri,” ujar Galuh. Galuh juga mengatakan kegaitan ini juga merupakan sarana pendidikan agar kita lebih menyayangi lingkungan. Sesuai dengan temanya yaitu “Hijau Kampusku, Lestari Bumiku”.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 15 =