Yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi Menggelar Tasyakuran Bersama Saudara Yatim di Mushala Kampus

YATIM binaan Yayasan Alih Teknologi Universitas Malahayati menggelar Tasyakuran di Mushala Kampus, Sabtu 23 April 2016. Acara yang bertepatan dengan kegiatan penyantunan rutin ini adalah bentuk syukur mereka yang telah diwisuda Maret lalu. Bobby Yoga Abimanyu CS merayakan kebahagiaan mereka, dengan melakukan pemotongan tumpeng bersama saudara yatim mereka di Yayasan Altek. Nampak pula Rayendra Hermansyah, Tironsyah dan Para Ustad, dan dr Hetti Rusmini M Biomed hadir dalam acara ini.

Bobby, salah satu yatim binaan Yayasan Alih Teknologi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan. Karena telah membina dirinya dan teman-teman sehingga mampu meraih gelar sarjana tepat waktu. Terutama kepada Dr HC Haji Rusli Bintang yang telah tulus ikhlas mencintai mereka dan memenuhi kebutuhan mereka selama ini.

“Beribu kata terimakasih tak cukup rasanya untuk membalas kebaikan Ayahanda Rusli kepada kami. Makan, tempat tinggal, pendidikan dan kebutuhan kami para yatim terpenuhi. Ayah Rusli mengangkat derajat kami para yatim sehingga menjadi seperti sekarang ini. Semoga ia selalu sehat dan diridhoi Allah SWT. Kami selalu bersyukur atas apa yang telah kami peroleh, semoha kami bisa menjadi motivasi adik-adik yatim yang lain agar semangat menempuh pendidikan yang setinggi-tingginya,” kata Bobby dalam sambutannya.

Tak hanya itu, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rayendra Hermansyah yang selalu membimbing mereka selama di asrama, serta semua civitas akademika yang membantu mereka hingga bisa meraih gelar sarjana. “Meski tak mungkin membalas semua kebaikan yang diberikan Malahayati kepada kami. Tapi kami berharap bisa mengabdi dan bermanfaat bagi Universitas Malahayati dan saudara-saudara yatim kami yang lain,” ujar Bobby.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =