Tujuan dan Harapan Dari Kegiatan Vertebrae Solidarity

VERTEBRAE Solidarity menggelar gerakan Lampung tanpa plastik pada Minggu, 24 April 2016. Ini merupakan aksi sosial dengan pembagian 10.000 goodie bag kepada masyarakat Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Car Freeday Tugu Adipura Bandar Lampung.

Kegiatan Vertebrae Solidarity yang mengusung tema “The One and The Only On” ini sekaligus memperingati Hari Bumi Sedunia dan merupakan acar puncak Vertebrae Solidarity. Dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa sosial dan peduli sesama. Gerakan ini juga bertujuan untuk menyadarakan masyarakat untuk mengurangi penggunaan palstik demi kelestarian bumi ini.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyatukan mahasiswa Fakultas Kedokteran Malahayati, karena kegiatan ini tak hanya angkatan 2013 saja tetapi angkatan muda dan angkatan atas pun ikut meramaikan kegiatan ini. Tujuan lainnya adalah membuat mereka membaur dengan masyarakat dan ini merupakan salah satu solusi dari plastik berbayar yang ditentukan oleh pemerintah,” kata Romy Yuansah, Koordinator Lapangan kegiatan ini.

Romy mengatakan ia sangat berterimaksih pada semua tim Vertebrae Solidarity khususnya panitia delapan inti yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan-kegiatan Vertebrae Solidarity di Dekan Cup 2016 ini. Ia berharap untuk Vertebrae Solidarity setelah kegiatan ini kekompakan akan terus terjalin. “Dan untuk kegiatan Vertebrae Solidarity kedepannya diharapkan adanya inovasi baru disetiap kegiatannya,” katanya menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − three =