TBM Coronarius Menggelar Stand Bazar Buku dan Alat Kesehatan Murah

TBM Coronarius menggelar stand bazar buku dan alat kesehatan dengan harga terjangkau di samping Gedung Graha Bintang Malahayati, 25 April 2016. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin Divisi Dana dan Usaha TBM untuk menambah kas mereka sekaligus mempermudah mahasiswa Fakultas Kedokteran yang sedang mencari buku kedokteran. Selain buku, mereka juga menyediakan alat kesehatan bagi mahasiswa Koas seperti Stetoskop, Tensimeter, baju oka dan lain-lain.

“TBM Coronarius Shop ini adalah progja rutin TBM untuk menggalang dana. Hasil dari bazar ini kita gunakan untuk kegiatan-kegiatan kita selanjutnya. Disini kami menyediakan buku kedokteran, yang dibuthkan oleh semua mahasiswa FK Malahayati. Karena bertepatan dengan pergantian blok, jadi otomatis kita butuh buku baru juga yang sesuai dengan mata kuliah kita. Selain bermanfaat buat kami, bazar ini juga tentunya akan mempermudah mahasiswa juga,” kata Roy Aditya, penanggung jawab kegiatan TBM kali ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bazar kali ini juga disambut baik oleh para Mahasiswa Fakultas Kedokteran. Di hari pertama ini, stok buku yang mereka bawa sudah terjual 3/4 dari keseluruhan stok. Bahkan sebagian mahasiswa sudah memesan buku Kedokteran yang terjual habis hari ini.

Roy juga mengatakan, acara yang berlangsung hingga Jumat mendatang ini bisa pesan secara online untuk order barang yang dibutuhkan jika tidak sempat melihat-lihat bazar mereka. “Untuk urusan harga, kami sanggup bersaing, dijamin murah dan yang pasti mahasiswa tidak usah repot pergi ke bookstore, langsung kami antar ke orangnya,” ujar Roy bersemangat.

1461571276177

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − eight =