Teknik Lingkungan Gelar Mubes HMTL 2016

FAKULTAS Teknik Program Studi Lingkungan menggelar Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (Mubes HMTL) di Ruang 1.23 Universitas Malahayati Minggu, 01 Mei 2016. Acara ini akan membahas dan menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) serta mendiskusikan perbaikan dan perkembangan fakultas teknik lingkungan menjadi lebih baik kedepannya. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Kaprodi, Perwakilan UKM, Gubernur FT, Bupati FT dan seluruh mahasiswa maupun alumni teknik lingkungan.

Acara ini mengusung tema “Mempererat Solidaritas Antar Mahasiswa Teknik Lingkungan”. Susunan acara pada hari ini adalah pembukaan termasuk dalam sambutan, penyerahan palu sidang dan doa. Lalu dilanjutkan dengan bagian inti yakni menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART). Pembukaan acara Mubes dibuka oleh Kaprodi Teknik Lingkungan, Dra Hj Sulastri MTA.

“Harapan untuk acara pada hari ini, semoga berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yg besar, cuaca mendukung, apresiasi yang besar dari tamu undangan, dan semua anggota HMTL, dan hingga berakhirnya acara tetap berjalan tepat pada waktunya,” ujar Dede Ibnu Kurniawan, ketua pelaksana.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + eighteen =