Panitia Lomba Seni Universitas Malahayati Mengadakan Pertemuan I

PANITIA Lomba Seni Universitas Malahayati menetapkan syarat dan ketentuan serta mekanisme Lomba Seni Universitas Malahayati di Lantai 5 Gedung Rektorat, Selasa 03 Mei 2016. Dihadiri oleh M Ricko Gunawan, sebagai ketua pelaksana acara, Dr Dessy Hermawan, Dosen dan Perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKM-BS) dan RB Media Malahayati. Mereka membahas soal mekanisme dan menetukan koordinator tiap-tiap seksi.

Tak banyak yang berubah dari mekanisme lomba dari rapat sebelumnya, hanya perubahan tempat kegiatan yang semula di MCC menjadi Kabara Prasmanan. MCC akan digunakan sebagai tempat teknikal meeting.

Lomba Seni ini merupakan rangkaian Dies Natalis yang ke-23. Selain itu kegiatan ini sebagai seleksi bakat mahasiswa yang kelak akan mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksemida) Lampung. Kegiatan yang diselenggarakan oleh bagian kemahasiswaan Universitas Malahayati ini diperuntukkan bagi mahasiswa/i Universitas Malahayati.

Menurut hasil rapat hari ini, Lomba Seni Universitas Malahayati akan diselenggarakan pada:

Hari/ tanggal          : Jumat, 20-21 Mei 2016

Waktu                       : 08.00 WIB-selesai

Tempat                     : Kabara Prasmanan

Klik Jenis Perlombaan

Syarat pendaftaran:

  • Peserta merupakan peserta aktif di Universitas Malahayati
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Agustus 2016
  • Peserta dapat mendaftar lebih dari satu cabang perlombaan

Cara mendaftar:

Silahkan hubungi dosen penanggungjawab kemahasiswaan masing-masing program studi/ fakultas, langsung mendaftar ke bagian kemahasiswaan (Bapak Sidik) di lt.5 Gedung Rektorat atau dapat langsung mendaftar ke UKM Bidang Seni Unimal.

Pendaftaran paling lambat 18 Mei 2016 pukul 16.00 WIB

Pemenang setiap cabang lomba akan akan mendapatkan hadiah/ piala serta piagam dari Rektor serta akan diikut sertakan dalam Peksemida Provinsi Lampung.

Contact Person: 0852 7990 0901 (Ricko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *