Kesan Dede Terpilih Menjadi Bupati HMTL Periode 2016-2017

SEHUBUNGAN diadakannya Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (Mubes HMTL) yang dilaksanakan di Ruang 1.23 Minggu, 01 Mei 2016. Acara ini tak hanya membahas mengenai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) tetapi juga menentukan Bupati HMTL yang baru tahun 2016-2017.

Siapa sangka mahasiswa fakultas teknik jurusan lingkungan angkatan 2013, Dede Ibnu Kurniawan terpilih sebagai Bupati ditemani Muhammad Sidiq Al Fikri sebagai wakil bupati.

Dede, akrab disapa kelahiran Bandar Lampung,15 Januari1995 memiliki hobi sebagai penikmat musik Iwan Fals dan pecinta Koi. Ia pun memiliki pengalaman berorganisasi yakni menjabat wakil ketua di Comunity Onthel Owners Lampung periode 2010-2011 dan aktif di ormas Oi dari thn 2013-2015 (oi=fans Iwan Fals).

“Saya merasa sangat senang, karena mendapat kesempatan menjadi pengurus inti di HMTL selama satu periode,” ujar Dede.

Ia mengaku sudah mempersiapkan hal ini selama dua bulan, jadi ia sudah tergolong siap dalam mengemban amanah. Ia pun sudah mempersiapkan Program kerja HMTL jangka pendek dan panjang.

Jangka pendek HMTL akan melakukan kunjungan industri dan untuk jangka panjang, yakni memperingati hari lingkungan dengan mengadakan kegiatan yg bertemakan lingkungan dengan menyesuaikan isu lingkungan.

“Harapan dalam kepengurusan saya, HMTL akan lebih baik dari sebelum nya, berkembangnya SDM HMTL, dan meningkat nya eksistensi HMTL baik internal kampus maupun eksternal kampus,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + fourteen =