Kedatangan Mahasiswa keperawatan Cyberjaya Malaysia di Universitas Malahayati

KEDATANGAN mahasiswa keperawatan Universitas Cyberjaya Malaysia di Universitas Malahayati pada Rabu, 04 Mei 2016. Mahasiswa keperawatan Cyberjaya tiba di Malahayati pada pukul 19:00 WIB bersama dosen pembimbingnya Mr Ejam. Mereka disambut hangat oleh kepala asrama Green Doormitory Rayendra Hermansyah serta Tironsyah, Kepala BAU di Kabara Food Court Universitas Malahayati.

Tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk menuntut ilmu di Rumah Sakit Pertamina-Bintang Amin (RSPBA) Universitas Malahayati, Lampung dalam rangka praktik klinik keperawatan.

Terlihat keletihan di raut wajah mereka, karena perjalanan yang panjang. Mereka pun beristirahat sambil makan malam di Kabara Food Court Universitas Malahayati. “Kami berangkat dari Malaysia saat shubuh dan setelah delay pesawat selama 4 jam dari Jakarta menuju Lampung, akhirnya kita sampai juga di kampus hijau Universitas Malahayati,” kata Mr Ejam, dosen pembimbing Universitas Cyberjaya Malaysia.

Setelah selesai berbincang-bincang dan makan malam bersama mereka pun langsung diantar untuk beristirahat di asrama Green Doormitory Universitas Malahayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *