Kesan Si Tampan dan Si Cantik, Juara Fashion Show Dekan Cup Malahayati

DEKAN Cup merupakan suatu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya, dimana mahasiswa/i Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati dapat menyalurkan bakatnya. Dekan Cup tak hanya memperlombakan cabang olahraga, tetapi juga memperlombakan seni seperti fashion show.

Irfan dan Nisrina, begitulah sapaan akrab mereka. Pasangan asal banten yang memenangkan juara dalam ajang Dekan Cup 2016.

“Perasaanya bersyukur alhamdulillah banget, dapat menjadi juara. Kita berdua berterimakasih dapat menerima penghargaan diajang Dekan Cup 2016. Pertama saya ingin terimakasih kepada Allah SWT, kepada orang tua kita dirumah yang selalu mendoakan kita, dan kepada teman-teman saya yang membantu kita dari awal sampai selesai acara. Tak lupa Terimakasih juga untuk semua panitia yang sudah mengadakan acara ini,” ujar Irfan Wahyu Widodo.

Irfan dan Nisrina mengaku terkesan senang dapat dipercaya menjadi juara dengan katagori couple. Ini adalah salah satu moment berharga bagi mereka. Berawal dari niat dan dorongan oleh teman-temannya, mereka mampu menunjukan performance yang maksimal sehingga mereka mendapatkan juara.

”Jujur ini pertama kalinya kita berdua mengikuti kegiatan seperti ini. Kita berdua gak menyangka mendapatkan juara, karena dari semua peserta menurut saya sudah totalitas abis,” katanya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *