Slanik Waterpark, Taman Bermain Air Terbesar di Lampung

SLANIK Waterpark, tempat wisata air yang sedang Booming di Lampung. Terletak di Jalan Raya Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, tempat ini adalah pilihan cocok untuk menghabiskan weekend bersama keluarga dan sahabat. Karena selain lokasi bermain yang luas, pilihan wahana bermain yang beragam, fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Seperti tempat parkir luas, tempat makan, loker, Gajebo/pondokan, ruang bilas, dan lain-lain.

Saat Malahayati.ac.id melewati pintu masuk wahana, langsung disuguhi berbagai wahana yang nampak sangat mengasyikkan diatas lahan satu hektare. Pondokan berjejer rapi di kiri pintu masuk. Olympic pool dengan kedalaman 1,5-1,8 meter sudah menanti kita di sisi kanan pintu masuk. Selain itu ada wahana yang lebih ekstrim, wahana Fast 2 Forius dan Crazy Slide, yaitu waterboom dengan ketinggian 24 meter dan 14 meter yang pastinya akan memacu adrenalin anda.

Bagi anak-anak yang ingin merasakan sensasi meluncur dan tumpahan ember air, bisa juga mencoba Octopus Kids Fun. Di tempat ini ada air mancur dan seluncuran yang khusus dibuat untuk anak-anak. Ingin bersantai bersama pasangan? Berarti anda harus mencoba Dragon River, kolam arus pertama di Lampung dengan nuansa gua naga yang membuat anda rileks dan nyaman.

Karena wahana ini baru dibuka sejak Februari 2016, banyak sekali promosi yang ditawarkan seperti diskon untuk pelajar dan mahasiswa. Bagi pelajar dan mahasiswa yang bisa menunjukkan Kartu tanda Mahasiswa hanya membayar ticket masuk Rp20ribu. Sedangkan untuk umum, bisa mengambil paket berempat sebesar Rp200 ribu. Harga ini sudah termasuk tiket masuk, gajebo, makanan, dan minuman. Kedua, paket 10 orang seharga Rp500 ribu. Fasilitasnya sama seperti paket Rp200 ribu. Sewa ban seharga Rp15 ribu (single) dan Rp30 ribu untuk double. Selain itu, tersedia pula penyewaan loker dengan tarif Rp5.000.(*)

Oh ya, karena terletak agak jauh dari pusat kota Bandar Lampung, ada 3 Jalur terdekat untuk menuju kesana. Satu, melewati gang sitara, Natar (dari sini anda tinggal lurus saja) perjalanan sekitar 15 menit. Yang kedua anda bisa masuk melalui Pasar Untung suropati (sebelah SMA Yadika Bandar Lampung) lurus saja waktu tempuh sekitar 20 menit. Atau Melewati Jalan Way Kandis, perjalanan sekitar 20 menit. Jika anda menggunakan mobil, disarankan berhati hati, karena akses jalan masih banyak yang berlubang dari Way Kandis dan Pasar Untung Suropati.[]

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =