Kesan Ikrar Menjadi Juara Marathon Putra Dekan Cup

PRIA asal Pontianak Kalimantan Barat, Ikrar Ramadhan. Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Program Studi Kedokteran Umum angkatan 2013. Pria ini semenjak kecil sudah memiliki hobi berolahraga.

”Perasaan saya senang, lumayan bisa mendapatkan juara 1, hanya saja peserta perlombaan marathon hanya belasan orang. Semisalnya pesertanya lebih rame, mungkin akan lebih seru lagi,” kata Ikrar Ramadhan, pemenang juara 1 Marathon Putra.

Rute dalam perlombaan marathon ini, masih di sekitar Universitas Malahayati. Para peserta harus berlari mulai start dari Lapangan Basket menuju Danau Cinta Unimal lalu ke samping Laboratorium Anatomi. Kira kira berjarak 7 Km.

“Hal yang dapat membuat saya menang, yang pasti hasil dari usaha dan kerja keras saya latihan. Sudah sekitar 1 bulan sebelum dimulai perlombaan, saya sudah mempersiapkan untuk berlatih fisik,” tambahnya.

Ia berharap semoga Decan Cup berjalan lancar, sukses dan semakin maju. Dan kalau bisa, hadiahnya sesuai dengan usaha si atlitnya,” tambahnya sambil tertawa.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *