Doktor Marshal Usman Mendampingi Kegiatan Rutin Bersama Yatim Hari Ini

KEGIATAN rutin penyantunan dan pembacaan Surah Yasin bersama anak yatim binaan Yayasan Alih Teknologi kembali dilaksanakan di Musalla Kampus Malahayati, Sabtu 07 Mei 2016. Hari ini Dr Marshal Usman menyempatkan hadir untuk mendampingi anak-anak yatim binaannya membaca Surah Yasin dan bermunajat bersama agar Malahayati semakin berkembang dan selalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT. Selain itu, Rayendra Hermansyah, beserta para ustad dan ustadzah Green Dormitory juga hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung khidmat sejak awal dimulai hingga selesai, mereka dengan seksama mendengarkan nasihat dari Dr Marshal Usman agar terus bermimpi dan berusaha. Karena menurut Dr Marshal Usman MM, menjadi orang sukses, kaya, dan hebat adalah hak setiap manusia. Tinggal bagaimana kita berusaha dan berdoa agar Allah meridhoi apa yang kita inginkan.

“Jangan berkecil hati jika kalian yatim. Teruslah bermimpi, tanamkan pada mindset kalian bahwa kalian adalah orang-orang hebat yang kelak akan memimpin bangsa ini. Kaya, sukses, memimpin negeri ini adalah hak setiap manusia. Jadi jangan takut, tinggal pantaskan diri kalian untuk menjadi apa yang kalian cita-citakan. Ingat, salat jangan tinggal, belajar, berusaha dan berdoa. Minta sama Allah biar Allah memberikan ridho dan mengabulkan cita-cita kalian,” ujar Dr Marshal.

Kegiatan ini biasanya dilakukan di Danau Cinta Universitas Malahayati, namun karena sedang ada perbaikan di areal sekitar Danau Cinta jadi di Alihkan ke Mushalla Kampus Malahayati. Meski begitu, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan khidmat.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =