Jadikan Hari Minggumu Lebih Bermanfaat Sebagai Hero Peduli Generasi

JADIKAN hari minggumu lebih bermanfaat sebagai hero peduli generasi. Hari minggu tidak akan berlalu dengan sia-sia, jika hari minggu diisi dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Ayo isi hari liburmu dengan  mengikuti kegiatan aksi donor untuk membantu penderita thalasemia di Lampung. Setelah melakukan donor darah akan diadakan juga kegiatan seminar mengenai penyakit thalasemia. Tentu hari minggumu akan lebih bermamfaat kan ?…

download (1)

Ayo peduli dan berbagi!!!

Berbagi tidak selalu harus dalam bentuk materi, karena bagi generasi yang akan menjalani operasi dan generasi yang menderita Thalasemia, darah bagi mereka menjadi hal yang paling berharga.

Aksi donor darah ini bertujuan untuk membantu penderita thalasemia di Lampung. Aksi donor darah ini bekerjasama dengan mahasiswa Universitas Malahayati yang sekarang aktif mengikuti Komunitas Peduli Generasi Lampung dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Tunjukkan rasa simpati dan empati kita dengan datang dan menjadi penyelamat (Hero) bagi mereka. Acara akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 08 Mei 2016

Pukul               : 08:30 – 12:00 WIB

Tempat            :  Rumah Singgah Peduli Jl.DR. Sam Ratu Langi No. 64 Kel. Penengahan Kedaton Bandar Lampung (depan balai kesehatan Prov.Lampung/ dekat UTD PMI).

Dicari segera minimal 30 calon pendonor sebagai Hero Peduli Generasi. Ayo jadi mahasiswa/i yang selalu peduli terhadap sesama.

“Setetes darah kita menyelamatkan ratusan generasi Lampung”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Toufik Nur Sidik (PSIK 2012 Universitas Malahayati) : 082282980545

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 11 =