Sambutan Kaprodi FK dalam Ceremonial Closing Dekan Cup 2016

FAKULTAS  Kedokteran (FK) menggelar acara Ceremonial Closing Dekan Cup di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati kemarin. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dessy Hermawan, Kaprodi Fakultas Kedokteran dr H Dalfian, tamu undangan, peserta umum dan seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Tujuan acara cloesing dekan cup ini adalah untuk menutup seluruh kegiatan dekan cup yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran angkatan 2013 (Vertebrae).

Namanya pendek saja, Dalfian. Ia seorang dokter juga sudah menunaikan ibadah haji. Jadi namanya jika ditulis menjadi dr H Dalfian. Di Universitas Malahayati, jabatannya adalah Wakil Ketua Prodi Pendidikan Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran. Ia memberikan sambutan dalam ceremonial closing dekan cup 2016.

“Saya berterimakasih kepada seluruh mahasiswa/i fakultas kedokteran khususnya untuk angkatan 2013 yang sudah meluangkan pikiran, tenaga serta waktunya untuk mengadakan serta melancarkan acara dekan cup ini,” ujar dr H Dalfian.

“Ini merupakan suatu proses kompetisi pengajaran yang luar biasa, disini akan ada juara unggulan yang akan diberi hadiah dan didaftarkan dalam perlombaan seni mendatang. Semoga acara pada malam ini diberi kelancaran dan kesuksesan,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + twelve =