Kesan Ketua Pelaksana atas Suksesnya Dekan Cup 2016

FAKULTAS  Kedokteran (FK) menggelar acara Ceremonial Closing Dekan Cup di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati kemarin. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dessy Hermawan, Kaprodi Fakultas Kedokteran dr H Dalfian, tamu undangan, peserta umum dan seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Tujuan acara cloesing dekan cup ini adalah untuk menutup seluruh kegiatan dekan cup yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran angkatan 2013 (Vertebrae).

Mahasiswa fakultas kedokteran program studi kedokteran umum Universitas Malahayati, Rhinaldy Danara Romadhon kelahiran Metro, 17 Maret 1993 menjabat sebagai ketua pelaksana dekan cup 2016 yang digelar bulan depan mendatang oleh angkatan tertinggi fakultas kedokteran 2013. Pria ini memiliki banyak kemampuan, pengalaman berorganisasi maupun pengalaman kerja. Jadi, tidak salah dia mampu menjabat sebagai ketua pelaksana dekan cup.

Sehubungan telah sukses dan selesainya acara dekan cup minggu kemarin, ia merasa sangat bangga terhadap prestasi dan apresiasi seluruh fakultas kedokteran khususnya kepada angkatan 2013. “Alhamdulillah seluruh rangkaian acara dekan cup 2016 telah usai dan lancar, saya bangga dengan angkatan 2013 yang telah membantu capek-capek terselenggaranya acara kita dengan sukses. Semoga acara selanjutnya akan berjalan dengan sukses dan lancar dan berakhir dengan bahagia. Vertebrae maju terus!,” ujar Rhinaldy Danara Romadhon.

Dekan Cup pada tahun ini sungguh berbeda dari tahun sebelumya, pada dekan cup tahun ini menambah perlombaan seperti FK fashion, bazar, dan malahayati smart competition.

“Terima kasih atas semua yang telah bekerjasama, terimakasih atas segalanya partisipasinya dan terimakasih dengan segala bantuannya. Untuk dekan cup tahun depan, pesan saya terus jaga kekompakan angkatan kalian,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *