LDF-Karim Menggelar Stand Bazar Buku Religi di Samping Graha Bintang

LEMBAGA Dakwah Fakultas (LDF) Karim menggelar stand bazar buku religi dan aneka asesoris dengan harga terjangkau di samping Gedung Graha Bintang Malahayati, sejak 09 Mei 2016. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin Divisi Dana dan Usaha Karim untuk menambah kas mereka sekaligus ajang silaturahmi antar anggota Karim dan mahasiswa Malahayati. Selain buku, mereka juga menyediakan makanan ringan, jajanan, asesoris serta berbagai alat komputer seperti mouse, charger dan lain-lain.

“Bazar Karim ini adalah progja rutin Karim untuk menggalang dana sekaligus ajang silaturahim. Hasil dari bazar ini akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan kita selanjutnya. Biasanya kita setiap awal blok buka stand bazar seperti ini. Alhamdulilah responnya positif,” kata Nurul, salah satu anggota Karim Malahayati.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bazar kali ini juga disambut baik oleh para Mahasiswa Malahayati. Di hari kedua ini, stok barang yang tersedia lebih lengkap dari hari sebelumnya. Jajanan yang dijual juga terjual banyak hari ini.

Nurul mengatakan, acara yang berlangsung hingga Jumat mendatang ini bisa pesan secara online untuk order barang yang dibutuhkan jika tidak sempat melihat-lihat bazar mereka. “Untuk urusan harga, dijamin murah dan bisa langsung kami antar ke orangnya,” ujar Nurul saat berbincang dengan malahayati.ac.id.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *