Tarian Kontemporer Perkenalkan Tapis Lampung di Ceremonial Closing Dekan Cup

FAKULTAS  kedokteran gelar Ceremonial Closing Dekan Cup di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati pada Minggu, 08 Mei 2016. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dessy Hermawan, Kaprodi Fakultas Kedokteran dr H Dalfian, tamu undangan, peserta umum dan seluruh mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Salah satu penampilan yang menarik perhatian yaitu tarian kontemporer. Tarian yang dibawakan enam orang mahasisiwi cantik Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati ini bertujuan untuk memperkenalkan Tapis Lampung.

Gerakan demi gerakan terinspirasi dari kain tapis yang mereka bawa saat membawakan tarian. “Gerakkan dari budaya tradisi yang ada di tapis lampung,” ujar Intan Aisyah, salah satu personil tari kontemporer. Meskipun persiapana hanya di lakukan selama 2 minggu, namun Intan, Hilda, Fitri, Yayah, dan Devi, dapat menampilkan yang terbaik.

Intan juga mengungkapakan perasaannya dapat berpartisipasi memeriahkan Ceremonial Closing Dekan Cup. “Perasaannya deg-degan dengan persiapan yang cukup minim, tapi not bad kok,” ujar Intan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *