Kunjungan Siswa SMK Kesehatan Utama Global Madani Lampung Tengah di Universitas Malahayati

KUNJUNGAN siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Utama Global Madani Lampung Tengah di Universitas Malahayati, Sabtu, 14 Mei 2016. Didampingi oleh guru dan Meni Sutarsih SPd MSi, Kepala UPT-Perpustakaan Universitas Malahayati para siswa diarahkan mengelilingi Laboratorium dan Perpustakaan di sini. “Kegiatan ini dalam rangka kunjungan studi pembelajaran guna pengembangan hubungan institusi,” kata Meni.

Sekitar 50 siswa/i jurusan Keperawatan dan 10 guru dari SMK Kesehatan Utama Global Madani, Lampung Tengah mengikuti kegiatan ini.

Selain studi banding, kunjungan mereka juga untuk mencari informasi supaya memiliki wawasan lebih luas, dimana nantinya mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Setelah mengelilingi laboratorium dan perpustakaan serta fasilitasnya, adapun sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Malahayati dan informasi Universitas lainnya yang masih satu Yayasan dengan Universitas Malahayati.

Salah satu guru SMK Kesehatan Utama Global Madani ini berharap bisa bekerja sama lebih jauh lagi kedepannya, khususnya mengarahkan putra/i didiknya untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi di lingkungan Universitas Malahayati atau Universitas lainnya yang masih satu Yayasan Alih Teknologi Universitas Malahayati.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *