Kesan Siswi SMK Kesehatan Utama Global Madani saat Berkunjung ke Universitas Malahayati

SISWA Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Utama Global Madani Lampung Tengah, mengunjungi Universitas Malahayati Sabtu, 14 Mei 2016. Didampingi oleh guru dan Meni Sutarsih SPd MSi, Kepala UPT-Perpustakaan Universitas Malahayati para siswa diarahkan mengelilingi Laboratorium dan Perpustakaan di sini. Sekitar 50 siswa/i jurusan Keperawatan dan 10 guru dari SMK Kesehatan Utama Global Madani, Lampung Tengah mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan studi pembelajaran guna pengembangan hubungan institusi. Adapun kesan siswa/i SMK Kesehatan Utama Global Madani berkunjung ke Universitas Malahayati. Afiyani Niyanti, siswa jurusan keperawatan. “Disini saya banyak sekali mendapatkan pengalaman dan pengetahuan, khususnya mengenai kesehatan dan peralatannya,” katanya.

Menurutnya, Universitas Malahayati merupakan kampus swasta yang fasilitasnya cukup memadai, itulah alasan kunjungan ini dilaksanakan di Universitas Malahayati. Ini merupakan kali pertama Afiyanti ke sini. Ia mengaku, kampus ini memiliki kontur bangunan yang besar dan hijau.

“Tidak nyangka bisa mengunjungi kampus ini, kampus yang memiliki laboratorium dan perpustakaan yang luas dan lengkap serta berbeda dari yang lain. Ini merupakan perpustakaan unik dan menarik untuk dikunjungi, karena membuat para pengunjungnya nyaman untuk membaca,” katanya.

Ia berharap dapat melanjutkan pendidikannya di Universitas Malahayati.[]

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *