Pertemuan Para Wakil Rektor III Perguruan Tinggi Lampung di Universitas Malahayati

MALAHAYATI menjadi tuan rumah pertemuan para wakil rektor III Perguruan Tinggi di Lampung untuk membahas tentang persiapan Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksemida). Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat, Lantai 5 Gedung Rektorat Universitas Malahayati, Senin 15 Mei 2016. Nampak hadir Perwakilan dari Universitas Lampung, Malahayati, Teknokrat, IBI Darmajaya, Umitra, Saburai, ITERA, UBL, serta Stisipol Dharma Wacana Metro siang ini. Selain membahas tentang Peksemida, pertemuan kali ini juga ajang silaturahmi antar Universitas agar lebih erat lagi sinergisitas kedepannya.

M Soleh Anom, perwakilan dari Universitas Lampung yang memimpin rapat kali ini. Setelah berbincang-bincang dan saling mengutarakan pendapat dan masukan. Akhirnya diputuskanlah pelaksanaan lomba Peksemida diundur menjadi 29 Agustus-03 September 2016. Dengan lokasi pembukaan di Unila, dan penutupan lomba di Universitas Malahayati.

Selain membahas tentang agenda Peksemida, mereka juga membahas mengenai rancangan pembentukan Forum Pembantu Rektor III sebagai wadah aspirasi mereka. Adapun beberapa agenda seperti Audiensi dengan Gubernur Lampung untuk persiapan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Pekseminas) juga dibahas dalam pertemuan siang ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =