Kesan Sitik Sebagai Ketua Pelaksana Anniversary Viking Ke 5 Tahun

VIKING Malahayati merayakan Anniversary Ke-5 tahun di Lembah Hijau Minggu, 15 Mei 2016. Acara ini bertujuan supaya kita lebih mengenal, mensyukuri dan jangan sampai Viking Malahayati ini berhenti di angka 5. Acara ini hadiri oleh ketua viking angkatan 2010 dan viking lampung.

Viking Malahayati merupakan komunitas yang dibentuk oleh mahasiswa Universitas Malahayati asal Jawa Barat. Yang didominasi oleh suporter tim Sepak Bola Persib Bandung. Perkembangan komunitas ini tak terlepas dari peran seorang pemimpin.

Sitik, begitu namanya, asal karawang jabar kelahiran 12 September 1996. wanita cantik dari Fakultas Kedokteran program studi Kedokteran umum ini memiliki hobi nyanyi, menggambar dan berimajinasi tinggi.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses, berkat semua panitia dan para tamu yang hadir dan ikut berpartisipasi. Saya merasa bangga, bisa dipercaya menjadi ketua pelaksana anniversary Viking Malahayati yang ke 5. Terimakasih untuk Viking Lampung, Viking Malahayati dan untuk semua angkatan, terutama 2014 yang telah membantu saya mensukseskan acara ini. Alhamdulillah viking malahayati menginjak tahun yang ke 5,” kata Sitik, Ketua Pelaksana.

“Saya berharap semoga anniversary Viking yang selanjutnya bisa lebih erat tali kekeluargaannya. Tugas untuk viking angkatan 2016. Ambil yang baiknya, perbaiki yang buruknya. Semoga viking malahayati bukan hanya sekedar wadah bagi para pecinta Persib, tetapi juga bisa menjadi keluarga, saling membatu, menghormati yang tua dan menyayangi yang muda,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 5 =