Ervan Sebagai Ketua AMDM Tahun 2013

ANGGOTA Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) adalah suatu wadah khusus untuk mahasiswa baru tahun ajaran baru yang ingin lebih mengetahui tetantang organisasi di Universitas Malahayati yang dibina langsung oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM-U). Adapun ketua AMDM angkatan 2013, Ervan Eka Prasetiadi begitu nama lengkapnya. Pemuda yang akrab disapa Ervan ini adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Program Studi Kedokteran Umum angkatan 2013..

Ervan kelahiran Metro, 8 November 1994 memiliki hobi bermain vespa antik. segudang pengalaman organisasi dan prestasi yang sudah ia raih semenjak ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pengalaman organisasi seperti Pramuka, dokter kecil, pencak silat, Osis, Paskibra, BEM FK, Menwa dan organisasi lain diluar kampus. serta prestasi yang sudah ia capai ialah Pencak silat, Peraturan Baris Berbaris (PBB), pramuka baik tingkat kota maupun provinsi.

Menurutnya AMDM merupakan suatu wadah untuk belajar berorganisasi dan mengenal seluruh organisasi yang ada di Malahayati termasuk DPM, BEM, UKM yang intinya termasuk dalam Keluarga Mahasiswa Universitas Malahayati (KM Unmal).

Semasa ia menjabat sebagai Ketua AMDM angkatan 2013, banyak sekali yang dapatkan seperti mendapat kenalan baru, menambah saudara dari berbagai jurusan, dan mengenal para petinggi di Malahayati.

“Harapan saya adalah ingin memajukan AMDM dengan eksistensi AMDM dan memanfaatkan organisasi untuk mendapatkan ilmu dan wawasan yang luas di kampus tercinta ini,” ujar Ervan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 5 =