Harapan Ricko dalam Perlombaan Seni Malahayati

PESERTA lomba seni Universitas Malahayati, hari ini, 19 Mei 2016 diwajibkan untuk mengikuti teknikal meeting di Kabara Prasmanan. Bagi peserta kategori 1 (solo song & baca puisi) akan mengambil nada dasar, nomor urut dan lagu pilihan. Sedangkan kategori 2 (naskah cerpen dan puisi) hari ini merupakan batas akhir penyerahan naskah.

Lomba ini merupakan Dies Natalis yang ke-23. Tujuan diselenggarakan acara ini untuk menentukan juara dari masing-masing perlombaan dan seleksi mahasiswa yang akan dikirim ke Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksemida) Lampung untuk mewakili Universitas Malahayati pada September mendatang.

”Saya berharap peserta tampil dengan baik dan maksimal sehingga para juri dapat menilai dengan sebaik baiknya untuk menentukan juara. Saya juga berharap agar acara besok dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan teknis,” ujar M Ricko Gunawan, Ketua Pelaksana perlombaan seni.

“Alhamdulillah acara ini mendapat antusias dari mahasiswa, yang sebelumnya panitia menargetkan sekitar 20 orang mengikuti lomba, tetapi sampai saat ini sudah sekitar 35 orang yang mendaftarkan diri dalam perlombaan seni ini. Semoga dalam lomba atau seleksi ini dapat menemukan bibit-bibit yang bagus dan hebat dari Universitas Malahyati untuk diikuti ke Peksemida daerah bahkan nasional,” tambah nya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 2 =