Kesan Wahyu Saat Mendonorkan Darah di Hari Bakti Mahapala

UNIT Kegiatan Mahasiswa Malahayati Pecinta Alam (UKM Mahapala) menggelar donor darah dalam memperingati kegiatan Hari Bakti Mahapala. Kegiatan ini digelar pada Jumat, 20 Mei 2016 di samping ruang 1.24 Gedung Rektorat Malahayati.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Mahapala berdasarkan Tridarma Perguruan Tinggi dan kode etik pencinta alam. Dimana ini adalah salah satu bentuk pengabdian Mahapala untuk kampus dan masyarakat.

Kegiatan yang disponsori oleh PT Bintang Toejoe Tbk ini akan membagikan souvenir (Goodie Bag) dan Doorprize serta minum Extra Joss Gratis. Pembagian kupon doorprize dan souvenir akan diberikan bagi peserta donor darah dan akan diundi di Lapangan PKOR Way Halim, Minggu mendatang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh Mahapala, begitu juga dengan Wahyu Andika yang juga baru pertama kali mendonorkan darah nya. Pria yang akrab disapa Wahyu ini merupakan mahasiswa program studi Teknik Lingkungan angkatan 2014.

“Ini merupakan pertama bagi saya, jadi saya merasa grogi saat diambil darah. Awalnya saya mendonorkan darah hanya untuk mencoba, tetapi saya menjadi sungguh sungguh dan ingin mendonorkan darah lagi lain waktu. Acara ini cukup unik, karena biasa nya yang menyelenggarakan acara ini adalah UKM dibidang kesehatan, kali ini terlihat berbeda karena yang menyelenggarakan ialah UKM Mahapala. Semoga tahun depan acaranya lebih baik dan sukses lagi,” ujar Wahyu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =