Surah Yasin Menggema di Mushola Universitas Malahayati

Universitas Malahayati mengadakan kegiatan rutin bersama adik yatim binaan Yayasan Alih Teknologi pada Sabtu, 21 Mei 2016. Terlihat pula Rayendra Hermansyah, Ustad Fadli, Ustad Muslih, Ustad Sutikno dan Ustad Burwani hadir pada kegiatan tersebut. Kegiatan rutin tersebut berupa pembacaan surah yasin dan doa serta penyantunan. Kegiatan ini berlangsung khidmat sejak awal dimulai hingga selesai.

Biasanya kegiatan ini dilaksanakan di Danau cinta yatim, namun kali ini dilaksanakan di Mushola Universitas Malahayati, karena Danau cinta yatim sedang dalam tahap perbaikan.

Meskipun tak bisa bermain ataupun memencing ikan didanau, namun adik-adik yatim tetap antusias dalam mengikuti kegiatan. Bersama sang ibu mereka memanjatkan doa untuk keberlangsungan Universitas Malahayati.

Menyayangi dan menyantuni anak yatim adalah suatu kewajiban yang selalu diajarkan oleh Rusli Bintang, Pendiri Yayasan Alih Teknologi Universitas Malahayati kepada semua yang dikenalnya. Setiap pejabat rektorat, dosen bahkan mahasiswa diwajibkan untuk menyantuni anak yatim minimal satu orang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + ten =