Delegasi HIPMI-PT Lampung Dijamu Langsung Oleh Gubernur Jabar

DELEGASI HIPMI-PT Lampung hari ini melakukan registrasi ulang di Telkom University, Bandung, 22 Mei 2016. Setelah melakukan registrasi mereka mengambil id card peserta dan Jambore Kit yang disediakan oleh panitia di Gedung Dekanat. Barulah setelah itu mereka diantar menuju gedung asrama putra oleh LO Lampung.

Setelah drop barang di kamar, tiga orang perwakilan dari tiga Universitas di Lampung langsung menuju Gedung Sate bersama ketua HIPMI Bandung. Mereka antara lain Rudi Winarno (Malahayati), Rezy Novaldi (Unila), Bagas Tulodo (Teknokrat). Disana mereka disambut oleh Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat.

Dalam sambutannya ia mengatakan selamat datang kepada para peserta Jambore Nasional di Kota Bandung. Ia juga akan mendukung penuh HIPMI Indonesia untuk terus berkembang dan menjadi penggerak roda perekonomian Indonesia khususnya Kota Bandung. Ia berharap HIPMI menjadi pencetus sejarah baru perkembangan perekonomian di Indonesia.

“Selamat datang di Kota Bandung, Kota sejarah, dan pusat kegiatan-kegiatan penting di Indonesia. HIPMI sebagai pencetak para pengusaha muda juga harus mampu menjadi penggerak perekonomian Indonesia. Saya akan mendukung penuh hal itu, karena saya berharap HIPMI di masing-masing daerah mampu mencetuskan sejarah-sejarah baru mengenai ide pengembangan perekonomian di daerahnya masing masing,” ujar Ahmad Heryawan.

Selain Gubernur Jabar, hadir pula Presiden Kebudayan Islam Malaysia, Sekjen HIPMI Pusat, Ketua Umum HIPMI Pusat, Ketua Umum HIPMI-PT Jabar, dan rombongan Ketua HIPMI daerah.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − six =