Pertemuan Delegasi HIPMI-PT Malahayati Dengan Sekretaris Umum HIPMI Lampung

DELEGASI HIPMI-PT Lampung bertemu dengan Sekretaris Umum (Sekum) HIPMI Lampung, Yonas Syah di Congo Galery and Resto Bandung, 22 Mei 2016. Mereka bertemu untuk berbincang dan membahas persiapan Jambore Nasional HIPMI-PT se-ASEAN di Telkom University. Selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan dan saling mengenal satu sama lainnya. Karena delegasi HIPMI-PT kali ini berasal dari tiga kampus yang berbeda seperti Malahayati, Unila dan Teknokrat.

Suasana hangat dan penuh keakraban nampak jelas terihat. Apalagi Sekum Yonas yang dikenal ramah, tak canggung mengajak berbincang dan bergurau bersama para delegasi. Suasana santai dan enjoy sengaja diciptakan untuk penambah semangat dan kepercayaan diri para delegasi agar mampu fokus dan menyerap ilmu pengetahuan saat mengikuti Jambore.

Yonas mengatakan keyakinannya kepada para delegasi, dan ia berharap delegasi HIPMI-PT mampu menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dan membuka jaringan seluas-luasnya sebagai acuan perkembangan organisasi HIPMI-PT di Lampung nantinya.

“Saya yakin kalian adalah orang terpilih yang sudah melewati berbagai seleksi ketat. Tetap jaga fokus kalian, ingat niat kita di event yang langka ini. Cari pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya. Jangan sungkan untuk membaur dan membuka jaringan. Saya percayakan nama baik HIPMI Lampung dan Lampung kepada kalian semua,” kata Yonas saat briefing bersama delegasi.

Sambil berbincang mengenai usaha dan almamater masing-masing, mereka menikmati santap siang yang telah mereka pesan sebelumnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + thirteen =