Kesan Dhita Ikut Acara Pengambilan Sumpah dan Janji Mahasiswa Profesi Bidan

PROGRAM Studi Diploma III Kebidanan Universitas Malahayati Bandar Lampung tahun 2016 menggelar Pengambilan Sumpah dan Janji Mahasiswa Profesi Bidan. Acara ini digelar di Tax Centre pada Kamis, 26 Mei 2016. Acara ini dihadiri oleh Kaprodi kebidanan, seluruh dosen kebidanan, tamu undangan dan peserta pengambilan sumpah program studi kebidanan. Kegiatan pengambilan sumpah dan janji mahasiswa profesi Kebidanan ini berjalan dengan sangat lancar.

“Saya merasa sangat lega dan bangga setelah mengambil sumpah dan janji mahasiswa profesi Kebidanan. Walaupun saya sangat dekdekan saat membacakan sumpah tapi saya sangat bahagia. Saya terharu karena menjadi perwakilan membaca sumpah dan bertambah dedekan juga saat peletakan Al-Qura diatas Kepala,” kata Dhita.

IMG_7614

Dhita merasa sangat terharu saat diletakkan Al-Quran diatas kepalanya

Dhita adalah salah satu perwakilan mahasiswa yang membaca sumpah dalam acara pengambilan sumpah dan janji profesi kebidanan Universitas Malahayati. Dhita merasa sangat lega dan bangga karena resmi menjadi salah satu dari mahasiswa Kebidanan Malahayati. Dhita sangat tertarik dengan jurusan kebidanan, menurut Dhita bidan itu pekerjaan yang feminim dan merupakan tomak awal dari penerus bangsa.

Gadis asal Bandar Lampung ini juga menambahkan, persipan acara pengambilan sumpah dan janji ini telah dipersiapkan selama dua bulan. Ia juga berharap semoga acara pengambilan sumpah dan janji profesi selanjutnya lebih lancar lagi dan kedepannya dapat mengikutseretakan orang tua dari mahasiswa,” ujar Dhita.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + twenty =