Teknik Sipil Unimal Besama FKMTSI Gelar Diskusi Publik

Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil akan menggelar Diskusi Publik Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah V Jakarta-Lampung. Acara ini diselenggarakan di Tax Centre Universitas Malahayati pada Jumat, 27 Mei 2016. Acara ini juga akan dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Kaprodi Teknik Sipil, dan seluruh mahasiswa/i prodi teknik sipil se Jakarta-Lampung.

Acara ini menyungsung tema Diskusi Publik Pengaplikasian Rekayasa Lalu Lintas serta Mengoptimalkan Peran Transportasi Publik Upaya Mengatasi Kepadatan Lalu Lintas di Kota Bandar Lampung. Dalam diskusi publik FKMTSI, terdapat empat pemateri dari Dinas Perhubungan, Kapolda Lampung, dan Bapeda Kota Bandar Lampung. Acara pada hari ini yakni menggelar temu keluarga FKMTSI, sambutan dan mendiskusikan mengenai permasalahan dalam tema.

“Harapannya semoga dapat mempererat hubungan keluarga FKMTSI wilayah V dan memberikan solusi atas permasalahan transportasi di Bandar Lampung,” ujar Aji Pratama Rizki, Mahasiswa Prodi Teknik Sipil.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + eleven =