Meriahnya Camping Ekonomi Family Bertabur Canda Tawa

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE) sukses gelar Camping Ekonomi Family. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Helipad Universitas Malahayati pada Jumat, 27 Mei 2016. Puluhan mahasisiwa Fakultas Ekonomi turut meramaikan kegiatan tersebut. Kegiatan yang dimulai pukul 18.30 WIB ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Azli Fahrizal SE MSi.

Terlihat Dosen-dosen Fakutas Ekonomi menghadiri kegiatan tersebut, diantaranya Kusnadi, Bambang Purwanto, Eka Sariningsih, M. Luthfi. Tak hanya Dosen Ketua Dewan Perwakilan Mahasisiwa Universitas (DPM-U) juga hadir memenuhi undangan. Tujuh orang alumni Fakultas Ekonomi yang tergabung dalam Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikanomi) hadir sembari mengingat memori indah saat mereka masih berstatus mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Diawali dengan Sholat maghrib berjamaah diimami oleh Ustad Fadliansyah, kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan. Setelah upacara selesai panitia dan peserta kompak memberikan Surprize ulang tahun kepada dosen yang juga Ketua Program Study Manajemen Drs Rayendra Hermansyah MM.

Pemberian motivasi dari Dosen menambah semangat peserta. Rayendra yang saat itu meberikan motivasi mengajak seluruh peserta agar bersyukur atas kesempatan duduk dibangku kuliah. Selain itu ia juga mengingatkan agar kita tidak menyianyiakan waktu dan kesempatan. Tak hanya pemberian motivasi Dosen dan Alumni juga menampilkan Performance yang apik.

Tak ketinggalan berbagai Games juga disuguhkan panitia. Mulai dari game Pak polisi numpang tanya dimana peserta harus menyebutkan nama objek yang telah ditentukan. Kemudian dilanjutkan dengan Game Naik Tahta pada game ini peserta diharuskan merebut kursi yang telah disediakan hingga tersisa satu pemenang yaitu Melda Purnama Sari, Mahasisiwi Manajemen angakatn 2013. Sudah lelah bercanda tawa sambil bermain game peserta diperbolehkan Istirahat. Panitia juga menyediakan Ikan lele dan jagung bagi yang ingin lele dan jagung bakar.

Keesokan hari Peserta diarahkan untuk Sholat Subuh berjamaah setelah itu dipersilahkan untuk mandi ataupun mengganti pakaian. Matahari pagi mengiringi semangat para peserta untuk mengikuti rangkaian kegiatan Rangking satu. Disini peserta diharuskan menjawab dengan tepat dengan kertas jawaban yang telah disediakan panitia. Setelah tiga ronde Permainan maka keluarlah Rahmanisya Okti Nurani mahasisiwi Akuntansi Angkatan 2013 sebagai pemenang, disusul oleh Putri Elizabeth Pakpakhan mahasisiwi Akuntansi Angkatan 2014 diposisi kedua dan Indra mahasisiwi Manajemen Angkatan 2015 di posisi ketiga.

Tibalah pada kegiatan yang terakhir yaitu penutup. Kegiatan Camping Ekonomi Family ditutup oleh Dekan Fakultas Ekonomi Azli Fahrizal SE MSi yang diiringi tepuk tangan dari para peserta Camping.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *