Kegiatan Sakral Bersama Yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi

PULUHAN anak yatim binaan Yayasan Alih Teknologi kembali hadir dalam kegiatan rutin Universitas Malahayati. Bukan tanpa alasan, kehadiran mereka yang didampingi sang ibu seraya untuk memanjatkan doa agar Universitas Malahayati terus maju. Kegiatan sakral tersebut digelar di Mushola Universitas Malahayati pada Sabtu, 28 Mei 2016.

Rayendra Hermansyah, Tironsyah, Ustad Muslih, Ustad Sutikno dan Ustad Burwani tak bosan menghadiri kegiatan ini. Diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah, kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan Doa dipimpin oleh Ustad Sutikno dan Purwazi salah satu anak yatim binaan Yayasan Alih Teknologi.

Ada yang menarik hari itu. Staf Green Dormitory, anggota Badan Organisasi Mahasisiwa Green Dormitory (BOMGD) dan mahasiswa beasisiwa Yayasan Alih Teknologi memberikan kejutan ulang tahun kepada Rayendra Hermansyah.

Kebahagiaaan nampak jelas pada raut wajah Ray. Ia terkejut atas kejutan yang diberikan kepadanya. Ia juga terus mengucap terimakasih kepada semua yang hadir pada kegiatan tersebut. Sembari meniup lilin Ray juga mengajak agar kita semua senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Yang Maha Kuasa.

Selain pembacaan Surah Yasin dan doa, Adik yatim juga diberikan hadiah. Hadian tersebut diberikan kepada adik yatim yang selalu hadir pada kegaitan rutin ini. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *