Pembukaan Bazar Dies Natalis Universitas Malahayati oleh Wakil Rektor III

PEMBUKAAN Bazar di Halaman Depan Rektorat Universitas Malahayati Selasa, 31 Mei 2016. Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis Universitas Malahayati ke-23 pad 27 Agustus mendatang. Bazar ini dibuka Dr Dessy Hermawan S Kep Ns M Kes, Wakil Rektor III Malahayati.

Pembukaan yang dihardiri jajaran rektorat, dosen dan karyawan ini juga diikuti mahasiswa/i Universitas Malahayati dari berbagai fakultas dan program studi. Bazar yang mengusung tema “Kewirausahaan dan Entrepreneurship” ini digelar selama satu pekan, terhitung sejak 30 Mei-04 Juni 2016. Kegiatan bazar ini terdiri dari 14 peserta, yang terdiri dari stand program studi yang ada di Universitas Malahyati dan dari pihak eksternal kampus.

Bazar ini mejual aneka ragam makanan, minuman dan kebutuhan lainnya. Selain membuka stand sesuai tema kewirausahaan, adapun pameran dari karya para mahasiswa sesuai program studinya masing-masing. “Kegiatan ini bertujuan untuk membina silahtirahmi dalam suasana yang berbeda dan menumbuhkan jiwa kewirausahaan para mahasiswa serta berharap kegiatan ini memiliki ketertarikan tersendiri dan berjalan dengan lancar,” kata Dainty Maternity SST M Keb, Kaprodi Kebidanan yang sekaligus Ketua Pelaksana Bazar.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =