Sambutan Wakil Rektor III Sekaligus Membuka Kegiatan Bazar Dies Natalis Universitas Malahayati ke-23

PEMBUKAAN Bazar di Halaman Depan Rektorat Universitas Malahayati Selasa, 31 Mei 2016. Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis Universitas Malahayati ke-23 pad 27 Agustus mendatang. Bazar ini dibuka Dr Dessy Hermawan S Kep Ns M Kes, Wakil Rektor III Malahayati.

Kegiatan ini dihadiri jajaran rektorat, dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Malahayati serta pihak eksternal kampus. Bazar yang mengusung tema “Kewirausahaan dan Entrepreneurship” ini digelar selama satu pekan, terhitung sejak 30 Mei-04 Juni 2016. Kegiatan bazar ini terdiri dari 14 peserta, yang terdiri dari stand program studi yang ada di Universitas Malahyati dan dari pihak eksternal kampus.

Adapun sambutan Wakil Rektor III dalam pembukaan bazar ini, dimana ia sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. “Bazar ini tujuannya adalah untuk membina silahturahmi dalam suasana yang berbeda dan menumbuhkan semangat kewirausahaan,” katanya.

Ia juga mengatakan konsep kewirausahaan juga merupakan program pemerintah yang sedang dilaksanakan saat ini. Bagaimana menumbuhkan kewirausahaan itu disemua lini termasuk mahasiswa. “Karena mahasiswa nanti orientasinya setelah lululs tidak hanya mencari pekerjaan tapi mereka bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri,” kata Dr Dessy.

Ia berharap bazar dalam rangka menyambut dies ini menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan disemua kalangan. “Dan dengan mengucap lafadz basmallah kegiatan bazar ini secara resmi dibuka,” tutupnya.[]

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *