Stand Bazar Kebidanan Menyuguhkan Berbagai Produk Kecantikan

MENYAMBUT Dies Natalis Universitas Malahayati ke-23, tanggal 27 Agustus mendatang. Malahayati kembali membuka stand Bazar yang diikuti mahasiswa/i Universitas Malahayati dari berbagai fakultas dan program studi. Salah satunya Prodi Kebidanan, yang kali ini menjadi panitia pelaksana bazar.

Dihari kedua bazar, Stand Prodi Kebidanan masih diminati oleh mahasiswi dan dosen karena menjual berbagai produk kecantikan, asesoris, dan pakaian muslimah. Tak hanya itu, kerajinan tangan hasil kreasi mahasiswi kebidanan juga dijual disini seperti kotak pensil dari botol bekas, dan lain-lain. Hari ini stand bazar kebidanan dijaga oleh 3 mahasiswi manis angkatan 2013 yaitu Nurul Hayati, Anita dan Mevi Erinnica.

Selain produk kecantikan, mereka juga menjual madu herbal, yang notabene juga bermanfaat bagi kesetahan dan kecantikan tubuh. Uniknya, mengapa produk kecantikan yang mereka suguhkan pada bazar kali ini karena menurut mereka Bidan itu selain pintar, dan cekatan harus cantik dan menarik. Karena itu merupakan bagian dari pelayanan.

“Kalau bidannya, pintar, ramah, cekatan dan menarik pasti klien kita juga merasa yakin sama kita. Kalau bidan pasang muka galak dan masam kan kasian juga kliennya. Bukannya sehat malah tambah sakit,” kata Anita saat berbincang dengan malahayahati.ac.id.

Selain menjual produk, stand Prodi Kebidanan juga memperlihatkan berbagai poster protab tentang tindakan kebidanan. Dari cara mencuci tangan, kesehatan reproduksi hingga proses persalinan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =