Stand Fakultas Kesehatan Masyarakat Menyuguhkan Aneka Makanan Khas Lampung

FAKULTAS Kesehatan Masyarakat membuka stand bazar di halaman parkir gedung rektorat Universitas Malahayati. Stan yang dibuka sejak 31 Mei 2015 ini dibuka dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Malahayati ke-23, tanggal 27 Agustus mendatang.

Nampak ramai dari pengunjung, menandakan produk yang ditawarkan FKM begitu menarik. Mereka menjual berbagai makanan khas Lampung, diantaranya sambal asli Lampung, kerupuk kemplang, aneka kripik khas Lampung.

Selain itu mereka juga menyediakan berbagai jilbab, pakaian hingga produk kecantikan. Bazar tersebut juga menjadi salah satu sarana mereka mengaplikasikan ilmu pemasaran yang telah didapat dibangku kuliah. “Seperti praktek pemasaran langsung gitu,” ujar Desi Elvianti Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat semester empat.

Awalnya mereka ditawarkan oleh para dosen untuk menjual produk yang mereka buat sendiri. “Awalnya ditawarin sama dosen buat jualian barang sendiri, tapi masih takut jadi coba untuk memasarkan dulu deh,” ujar Listiana Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat semester empat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 6 =