Sambutan Ustaz Sucipto Dalam Acara Tarhib Ramadhan LDF-Karim

LEMBAGA Dakwah Fakultas (LDF) Keluarga Mahasiswa Muslim (KARIM) mengelar acara tarhib ramadhan di Mushola Universitas Malahayati pada Rabu, 01 Juni 2016. Acara yang dimulai dari pukul 20:00 WIB s.d selesai ini dihadiri oleh dosen-dosen Fakultas Kedokteran diantaranya dr Sri Marya M Pd selaku pembina karim, para staf Green Doormitory dan para mahasiswa/i Universitas Malahayati. Acara tarhib ramadhan berjalan dengan begitu khitmat dan ramai.

Pembina Program Pembinaan Agama Islam (PPAI), Ustaz Sucipto menghadiri acara tarhib ramadhan pada 01 Juni. Ia sengaja datang untuk memberikan sambutan untuk menyemangatkan acara tarhib ramadhan LDF-Karim Fakultas Kedokteran.

“Siapkan diri untuk menyambut bulan ramadhan dengan terus membekali ilmu-ilmu agama,” kata Sucipto.

Ia juga menambahkan, sambutlah bulan ramadhan ini dengan hati yang gembira serta ikhlas karena Allah SWT. Sambutlah bulan suci ramadhan dengan terus mempelajari dan mengulas kembali ilmu yang pernah didapat, karena banyak orang yang berpuasa tapi semua berjalan dengan sia-sia dan merugi.

“Saya berharap agar seluruh mahasiswa terus semangat membekali dirinya dengan ilmu yang bermanfaat, salah satunya dengan mengikuti acara religi seperti ini. Terus simak dan perhatikan ceramah dari Ustaz Fahrurazi dengan seksama, semoga ilmu yang disampaikannya bermanfaat bagi kita semua.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 13 =